Word For Life

- Hidup itu seperti mengendarai sepeda. Untuk menjaga keseimbangan, sepeda harus terus berjalan. Demikian pula hidup ini.
- Tidak ada hal yang lebih lembut dari kekuatan, dan tidak ada hal yang lebih kuat dari kelembutan.
- Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah.
- Kesenanagan terbesar dalam hidup ini adalah melakukan hal, dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal tersebut.
- Terkadang manusia bisa menjadi air seperti malaikat, tapi manusia juga bisa menjadi api yang membakar semua seperti iblis.
- Setajam-tajamnya pedang pasti ada sisi tumpulnya, seburuk-buruknya seseorang pasti ada sisi baiknya.
- keindahan dalam cinta itu bukan dari pelukannya atau ciumannya tapi dari kesetiaannya.
- Saat dalam cinta tak ada orang yang cerdas.

12/11/2012

Penyebab Mati Lampu


 
Kawan, bagaimana perasaan kalian ketika tiba-tiba mati lampu, sedang kalian masih menikmati BW? walapun lappy masih cukup banyak baterai, tentu mata ini tak nyaman memandangnya…
Bagaimana perasaan jika lampu tiba-tiba padam saat kalian sedang termenung di WC? (horrooorr…)
Bagaimana perasaan kalian, ketika dalam keadaan kesiangan dan harus menyetrika seragam lebih dulu untuk kalian pakai, tiba-tiba mati lampu ? (nangis kejer…)
Bagaimana perasaan kalian saat bangun tengah malam, menuang kopi, membuka bungkus pilus, duduk manis bersiap menyaksikan final liga champion, sedang listrik tiba-tiba mati? (stroke…)
Begitu banyak kerugian akibat mati lampu tanpa pamit, selain mengganggu aktifitas kita, hal ini juga memicu kerusakan pada alat-alat elektronik.
Nah, kira-kira apa sih penyebab mati lampu?
Apakah pihak berwenang di negeri ini tak becus melayani kebutuhan listrik rakyatnya?
Sampai-sampai perusahaan listrik di negeri ini disebut-sebut namanya menjadi Perusahaan Lilin Negara. Tak bijaksana rasanya sebutan itu.

Kawan, kuingatkan, janganlah ikutan ikut-terlalu banyak bersu’udhon pada penyelenggara negeri ini. Sebaiknya segala perkara harus kita teliti sebelum mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang menyudutkan pemerintah, agar tak timbul fitnah. Seperti kasus mati lampu ini, bisa jadi ini karena ulah oknum yang tidak bertanggung jawab.
Dan inilah yang bikin gara-gara, menyebabkan mati lampu yang merugikan semua pihak.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
null

Tidak ada komentar:

Posting Komentar